Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jayaboard Sumbang Hasil Penjualan Buku untuk Penanggulangan Covid-19

Kedua buku tersebut adalah “25 Desain SOHO Inspiratif Karya Anak Bangsa Indonesia” dan “25 Desain Hotel & Resort Indonesia” yang diterbitkan tiga tahun lalu.

Human Resource Director Jayaboard Indra Budiman mengatakan buku-buku tersebut merupakan hasil kerja sama dengan para arsitek yang sudah merancang berbagai desain.

Buku seberat 0,7 kilogram itu memberikan inspirasi kepada para pembaca yang sedang mencari inspirasi desain hotel dan resor berciri khas tropis, juga desain tempat tinggal sekaligus working space.

Indra mengatakan, hasil dari penjualan buku sebanyak 700 eksemplar akan disalurkan kepada tenaga medis.

Ditambah dengan galangan dana dari seluruh karyawan Jayaboard yang dikonversikan menjadi Alat Pelindung Diri (APD).

"APD ini berupa 100 set baju hamzat, 1.000 pasang sarung tangan dan 12.500 masker yang didistribusikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, dan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan," tutur Indra dalam keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh President Director Jayaboard Andi Chandra kepada Direktur Utama RSUP Fatmawati dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH, dan Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis RSUD Pasar Rebo, dr. Desma Eri, MARS 

Selain bantuan APD untuk rumah sakit, Jayaboard juga membagikan 6.000 masker kain kepada toko-toko bangunan Jayaboard dan pekerja bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rencana ke depan, Jayaboard juga akan terus berkontribusi guna membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih baik lagi melalui sejumlah tindakan nyata.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/05/213336921/jayaboard-sumbang-hasil-penjualan-buku-untuk-penanggulangan-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke