Salin Artikel

Corona Bikin Pengelola Mall of Indonesia Ubah Jam Operasional

Hal ini dilakukan Agung Sedayu Group selaku pengelola pusat belanja di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, tersebut untuk mencegah penyebaran virus Corona yang lebih meluas di Indonesia.

Adapun penyesuaian jam operasional mal tersebut mulai berlaku pada Kamis (19/3/2020) hingga Minggu (19/4/2020) mendatang.

Untuk hari Minggu-Kamis, jam operasional Mall of Indonesia pada pukul 11.00-20.00 WIB. Sementara Jumat-Sabtu dan hari libur bersama, buka pukul 11.00-21.00 WIB.

Semula, pengelola mal seluas 1 hektar tersebut memberlakukan jam operasional pada pukul 10.00-22.00 WIB.

"Kami akan terus meninjau dan memberikan informasi terbaru kepada Anda seterusnya," tulis Mall of Indonesia di laman resminya.

Sementara itu, salah satu peritel utama Mall of Indonesia yakni Flix Cinemas telah melakukan penutupan sementara Cinemas mulai Senin (23/3/2020).

Sejumlah acara terkait film yang ditayangkan di Flix Cinemas juga ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Mengikuti arahan Pemerintah setempat pada 20 maret lalu, kami akan menutup seluruh bioskop dan menangguhkan penayangan film dan acara mulai 23 maret sampai ada pemberitahuan lebih lanjut," tulis pengelola di akun Instagram @mallofindonesia.

Pihak pengelola meminta maaf atas ketidaknyamanan atas kebijakan tersebut dan akan memberikan informasi terbaru.

https://properti.kompas.com/read/2020/03/24/130000821/corona-bikin-pengelola-mall-of-indonesia-ubah-jam-operasional

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.