Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tol Kunciran Bakal Beroperasi, Modernland Bidik Rp 105 Miliar Penjualan Ruko

Hal ini menyusul akan segera beroperasinya Jalan Tol Kunciran-Bandara International Soekarno-Hatta pada pertengahan Tahun 2020.

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan optimisme tersebut karena salah satu pertimbangan konsumen membeli properti adalah aksesibilitas dan lokasi strategis.

"Selama ini, produk kami diminati pasar karena dua hal tersebut. Jadi, untuk produk terbaru Ruko Golf Boulevard Commercial Park, kami yakin dapat mencatat penjualan Rp 105 miliar," ucap David menjawab Kompas.com, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu, Marketing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk menambahkan, Ruko Golf Boulevard Commercial Park menempati lahan seluas 6.000 meter persegi dengan jumlah penawaran terbatas yakni hanya 40 unit.

Terdapat dua opsi ruko 3 lantai dengan luas bangunan 160 meter persegi dan tanah 80 meter persegi, dan ruko 2 lantai seluas 112/60 meter persegi.

Masing-masing tipe ruko tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,75 miliar dan Rp 2 miliar.

Menurut Helen, Golf Boulevard Commercial Park dibangun setelah memperhatikan rasio ruang komersial di Kota Modern yang masih sangat mungkin untuk dikembangkan.

”Melihat rasio antara jumlah ruko dan hunian yang ada, kami putuskan untuk terus membangun ruko di Kota Modern karena kebutuhannya masih sangat tinggi,” ujar Helen Hamzah.

PT Modernland Realty Tbk mengembangkan Kota MOdern sejak 1983 dengan luas garapan 400 hektar.

Hingga kini, perumahan tersebut telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK). Beragam jenis properti telah dibangun.

Selain hunian tapak, terdapat apartemen dan properti komersial yang dilengkapi sejumlah fasilitas.

Fasilitas tersebut adalah Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), dua buah SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

https://properti.kompas.com/read/2020/03/11/162947321/tol-kunciran-bakal-beroperasi-modernland-bidik-rp-105-miliar-penjualan-ruko

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke