Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Rekonstruksi Tol Layang Cikampek dan Rumah Rp 200 Juta Laku Keras

Artikel terpopuler lainnya adalah rumah murah laku keras. Tak hanya itu, berita mengenai harga cicilan apartemen yang setara biaya kos bulanan juga diminati pembaca.

Berikut ulasannya:

Hindari Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek

PT JJC kembali melakukan perbaikan pada expansion joint di jalan layang bebas hambatan ini. Pekerjaan dilakukan pada Jumat (28/2/2020) hingga Minggu (1/3/2020).

Bagi pengendara arah Cikampek atau jarak jauh yang akan melintas pada akhir pekan, diimbau agar memantau kondisi lalu lintas secara aktif, merencanakan perjalanan, serta menggunakan jalur alteratif lainnya.

Terdapat beberapa titik pekerjaan yang dilakukan oleh pengelola. Informasi selengkapnya dapat Anda baca melalui tautan berikut ini:

Rumah Rp 200 Jutaan Laku Keras

Siapa yang tak tergiur dengan harga rumah murah? Di tengah kondisi industri properti yang masih mengalami perlambatan, segmen bawah justru memperlihatkan pergerakan positif.

Hal ini didorong oleh permintaan yang kuat dari masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) serta dari kalangan milenial yang berstatus pembeli pertama.

Salah satu pengembang yakni Greenwoods Group meraup untung dari kondisi tersebut. Dua proyek pengembanganya terserap habis.

Adapun total rumah yang laris diburu pembeli berjumlah 302 unit dengan angka penjualan Rp 120 miliar.

"Pemesanan melalui NUP mencapai 404 unit. Ini artinya pasar kelas bawah masih besar dan potensial untuk digarap," kata Okie kepada Kompas.com, Jumat (28/2/2020).

Di mana lokasi rumah tersebut? Jawabannya dapat Anda temukan pada tautan ini

Cicilan apartemen setara biaya kos di CBD

Beragam upaya dilakukan pengembang untuk tetap eksis di industri properti, termasuk dengan melahirkan inovasi-inovasi baru.

Salah satu pengembang kakap Indonesia, Ciputra Group kini tengah mengembangkan aprtemen terbarunya yakni Newton 2 di Ciputra World Jakarta. Pengembangan tersebut menargetkan kalangan milenial mapan dan profesional muda.

Nah guna menarik konsumen, Ciputra Group menjalankan strategi harga atau pricing strategy yang diklaim terjangkau serta menyiasati proyeknya dengan unit-unit berdesain compact.

Unit hunian ini meski kecil diklaim sebagai konsep yang tepat apalagi berada di lokasi central business district (CBD) Jakarta yakni Kuningan.

Lalu berapa harganya? Silakan klik tautan ini

https://properti.kompas.com/read/2020/02/29/100000821/-populer-properti-rekonstruksi-tol-layang-cikampek-dan-rumah-rp-200-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke