Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hindari Tol Layang Cikampek Akhir Pekan, Ada Pekerjaan Rekonstruksi

Pekerjaan dilakukan di kedua jalur, baik arah Cikampek maupun Jakarta, dan akan berlangsung pada Jumat 28 Februari 2020 hingga Minggu 1 Maret 2020 pada saat window time pukul 22.00 WIB-05.00 WIB.

Untuk itu, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu.

Bagi pengguna jalan arah Cikampek (jarak jauh) pada akhir pekan agar memantau kondisi lalu lintas secara aktif, merencanakan perjalanan, serta menggunakan jalur alternatif lainnya jika kepadatan terjadi di lokasi proyek.

Adapun jadwal dan rincian lokasi pekerjaan tersebut adalah sebagai berikut:

Jumat, 28 Februari 2020

Arah Cikampek: 3 titik pekerjaan
Arah Jakarta: 5 titik pekerjaan

Sabtu, 29 Februari 2020

Arah Cikampek: 3 titik pekerjaan
Arah Jakarta: 4 titik pekerjaan

Minggu, 1 Maret 2020

Arah Cikampek: 2 titik pekerjaan
Arah Jakarta: 4 titik pekerjaan

Bekerja sama dengan kepolisian, PT JJC menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.

Mitigasi risiko yang dimaksud berupa pengaturan akses masuk jalan tol, baik dari arah Jakarta maupun Cikampek, secara situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) arah Cikampek dan arah Jakarta.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan penyempurnaan expansion joint dan permukaan perkerasan," General Manager Traffic PT JJC Aprimon, Jumat (28/2/2020).

https://properti.kompas.com/read/2020/02/28/160009821/hindari-tol-layang-cikampek-akhir-pekan-ada-pekerjaan-rekonstruksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke