Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pollux Resmi Tunjuk PT PP Bangun Proyek Rp 3,5 Triliun

Kontrak kerja sama ditandatangani Managing Director Pollux Properti Indonesia RM Suryo Atmanto dan Direktur Operasi 1 Anton Satyo Hendriatmo, di Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Menurut Suryo, penunjukkan PT PP (persero) Tbk sebagai kontraktor utama merupakan bentuk komitmen perusahaan membangun proyek berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen.

"Selain sarat pengalaman, standar pekerjaan berkualitas internasional menjadi pertimbangan utama bagi kami untuk memilih PT PP (Persero) Tbk sebagai kontraktor,” ujar Suryo.

Dalam kesempatan yang sama, Anton Satyo mengatakan, PT PP (Persero) Tbk akan mengerjakan Pollux Technopolis di Karawang yang mencakup 26 menara apartemen dan 368 unit ruko serta berbagai fasiltas penunjang lainnya dengan total nilai kontrak Rp 3,5 triliun.

"Realisasi pembangunan proyek di Jalan Internasional Kecamatan Teluk Jambe Karawang, Jawa Barat ini akan dilakukan secara bertahap," ujar Anton Satyo.

PT Pollux Properti Indonesia Tbk merupakan salah satu dari sepuluh pengembang properti terbesar dengan nilai kapitalisasi pasar lebih dari Rp 87,5 triliun.

Beberapa portofolio properti yang sedang dikembangkan antara lain; perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, superblok Meisterstadt di Batam, dan kondotel mewah Amarsvati di Lombok.

Kemudian Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.

https://properti.kompas.com/read/2020/02/07/223402721/pollux-resmi-tunjuk-pt-pp-bangun-proyek-rp-35-triliun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke