Salin Artikel

Ini Rahasia Stadion Olympique de Marseille yang Spektakuler!

Anda tak keliru. Stadion ini menggunakan sistem pencahayaan dengan teknologi mutakhir berbasis Philips Arena Visoon LED, Interact Sports.

Tak hanya menyajikan atmosfer terang benderang, Interact Sports yang diproduksi Signify juga memungkinkan penonton dapat menikmati atraksi pencahayaan di lapangan sepakbola.

Teknologi LED tanpa kedip tersebut memungkinkan para penggemar yang menonton di rumah pun dapat mengikuti semua detail permainan sepakbola dalam resolusi gambar yang tinggi.

Sama kualitasnya dengan yang dapat disaksikan dan dinikmati para penggemar di stadion, seraya merasakan gerak gerik dan emosi para pemain sepakbola selama siaran langsung, atau pemutaran ulang dalam gerakan super lambat.

Sistem ini juga menawarkan fleksibilitas tak terbatas bagi pengelola stadion melalui satu panel untuk mengontrol sistem dan perangkat lunak Interact Sports secara terpusat.

"Pencahayaan ini dirancang ramah lingkungan, tahan lama, dan fleksibel," kata Aldebert dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Perangkat lunak Interact Sports membuat lampu-lampu tersebut dapat disesuaikan untuk mengakomodasi acara-acara olahraga dan hiburan yang berbeda.

Sistem Interact Sports diciptakan untuk mendukung pengelola stadion dalam mencapai tanggung jawab terhadap lingkungan, memungkinkan daya tahan pencahayaan dengan umur yang panjang dan secara signifikan mengurangi biaya pemeliharaan.

Sebagai informasi, pencahayaan ini digunakan mencakup 316 proyektor LED untuk penerangan lapangan dan 60 proyektor LED untuk tribun. Seluruh proyektor dikendalikan oleh sistem Interact Sports.

https://properti.kompas.com/read/2020/01/11/190000421/ini-rahasia-stadion-olympique-de-marseille-yang-spektakuler-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.