Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menang Tender Bandara Komodo, Cardig Aero Service Pastikan Pekerjaan Sesuai Target

Head of Corporate Communications & Investor Relations Andre Suntono mengatakan hal itu kepada Kompas.com, melalui keterangan tertulis, Jumat (27/12/2019).

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PPJK) atas terpilihnya kami sebagai pemenang proyek berskema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) ini," ujar Andre.

Dia melanjutkan, setelah adanya pemberitahuan resmi sebagai pemenang tender oleh PJPK pada Kamis (26/12/2019), konsorsium akan menyelesaikan perjanjian kerja sama sesuai dengan proses yang disyaratkan dalam KPBU.

Andre optimistis, konsorsium dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah agar dapat membantu meningkatkan Bandar Udara Komodo secara bertahap dengan mengembangkan potensi di sekitarnya.

Ada pun total nilai investasi proyek Bandara Komodo ini sebesar Rp 1,2 triliun dengan masa konsesi 25 tahun.

CAS sendiri merupakan Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa penunjang transportasi udara, jasa solusi boga, dan jasa lainnya.

"Dalam konsorsium pemenang tender Bandara Komodo, CAS bertindak sebagai pemimpin dengan anggota Changi Airports International Pte Ltd (CAI)," sebut Andre.

Untuk diketahui, CAI merupakan perusahaan investasi, manajemen, dan konsultan terkemuka di pasar dunia penerbangan serta memiliki sepenuhnya anak usaha yang bernama Changi Airports MENA Pte Ltd.

https://properti.kompas.com/read/2019/12/27/153456821/menang-tender-bandara-komodo-cardig-aero-service-pastikan-pekerjaan-sesuai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke