Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PP Properti Resmi Luncurkan Apartemen Terbarunya di Margonda

"Tercatat 90 persen unit dari jumlah unit studio yang kami tawarkan berhasil terjual, sedangkan untuk tipe 1 BRl terjual 80 persen dari jumlah ditawarkan," kata Nurjaman, Vice President Marketing PT PP Properti Tbk, Jumat (13/12/2019).

Nurjaman mengaku yakin sejak awal menggagas rencana peluncuran itu bisa mendatangkan banyak calon konsumen. Dasar keyakinannya adalah momentum peluncuran sangat pas dengan dibuka pintu tol Margonda akses menuju tol Jagorawi dan Desari.

"Posisi Mazhoji kan persis di bibir tol, ini yang mengundang orang mau tahu sehingga memadati registrasi peluncuran. Prinsipnya, zaman sekarang orang harus mendekat ke pintu tol sehingga aksesnya bisa ke mana saja dan mudah lantaran saking dekatnya," kata Nurjaman.

Pada kesempatan itu Septavianto Eko H selaku Direktur Proyek Mazhoji Apartment menambahkah bahwa kegiatan ground breaking tersebut sebagai tanda komitmen PP Properti untuk membangun Mazhoji secara tepat waktu.

"Supaya investor bisa merasakan dengan cepat keuntungan 10 persen sampai 15 persen dari rental sewa dan nilai investasi yang dapat mencapai lebih dari 200 persen. Kami yakin dengan kelebihan investasi di sini," ujar Septavianto.

Salah satu pendukung utamanya, lanjut Septavianto, adalah Depok sebagai kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek. Tingginya kebutuhan hunian untuk mendukung kegiatan para peserta didik atau mahasiswa di kawasan Margonda dan sekitarnya membuat tarif rental kamar apartemen di Margonda juga tinggi.

"Itu antara Rp 3,5 sampai Rp 6 juta perbulan untuk tipe studio. Dari tarif sewa itu orang bisa melunasi cicilan unit apartemennya lho," tambah Septavianto.

Untuk kebutuhan investasi itulah, lanjut dia, PP Properti sudah menyiapkan divisi rental untuk membantu konsumen yang akan menyewakan unit apartemennya. PP Properti bekerjasama dengan jaringan Yukstay, OYO, dan sedang dalam proses kerjasama dengan Reddoorz, Travelio, Mamikos, dan lainnya.

https://properti.kompas.com/read/2019/12/14/103847421/pp-properti-resmi-luncurkan-apartemen-terbarunya-di-margonda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke