Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bisnis Properti Raja Alat Berat, Mendiang Achmad Hamami

Pemilik serta Komisaris Utama PT Tiara Marga Trakindo ini punya imperium bisnis di bidang layanan alat berat, energi, ritel, teknologi informasi, pembiayaan, dan real estat.

Khusus bidang properti, melalui PT Triyasa Propertindo (Triyasa) yang berada di bawah naungan Grup MahaDasha, Hamami mendirikan perkantoran Gran Rubina dan Samira Residence.

Gran Rubina I atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Generali Tower at Gran Rubina Business Park adalah proyek perkantoran yang dibangun dengan tinggi 21 lantai.

Menara ini merupakan satu dari tiga gedung yang berada di kompleks perkantoran Gran Rubina Business Park.

Adapun Samira merupakan proyek berkelanjutan PT Wiyasa Persada, bagian dari Triyasa Propertindo Group.

Hingga saat ini, Samira Residence memiliki dua proyek yakni di Sentul dan Bekasi. Perumahan ini berada di area CBD Sentul yang menawarkan 111 unit rumah dengan berbagai tipe, seperti Tipe 36/84, Tipe 45/84, Tipe 75/96, dan Tipe 90/96.

Sementara Samira Regency Bekasi dibangun diatas lahan seluas 2,1 Ha dan terbagi menjadi 3 fase penjualan dengan total 159 unit rumah dan 20 unit ruko.

Bukan hanya bergerak di bidang pengembangan kawasan, Triyasa juga mengelola aset-aset properti milik PT Tiara Marga Trakindo (TMT).

Selain itu, perusahaan juga melebarkan sayapnya di bidang perhotelan dengan mengoperasikan beberapa hotel dan mal di Indonesia. Adapun merek yang dikelola antara lain Sadira Plaza dan Fox Harris Hotel.

https://properti.kompas.com/read/2019/12/01/132314921/bisnis-properti-raja-alat-berat-mendiang-achmad-hamami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke