Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lippo Karawaci Resmi Tutup Atap Perkantoran Holland Village Jakarta

Penutupan atap perkantoran setinggi 34 lantai tersebut dilakukan langsung oleh Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk), serta Djoko Eko Suprastowo, Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk), dan Jopy Rusli (Chief Marketing Officer PT Lippo Karawaci Tbk).

"Ini merupakan tahap menuju penyelesaian pembangunan sesuai komitmen kami. Kalau topping off untuk mal yang merupakan bagian dari integrated development HVJ ini sudah lebih dulu kami lakukan beberapa waktu lalu," kata Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk). 

HVJ merupakan kawasan terpadu yang meliputi satu menara perkantoran, dua tower apartemen, pusat belanja dan rekreasi (mal), serta rumah sakit dan sekolah. Ketut mengatakan, proyek terpadu ini dibangun mengusung konsep urban central living di lahan seluas 7 hektar.

"Kami yakin proyek ini bisa menjadi proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di Cempaka Putih. Lokasinya yang strategis akan jadi titik pertemuan antara Jakarta Pusat, Utara, dan Jakarta Timur. Ini kekuatannya," tambah Ketut.

Dia melanjutkan, kelak HVJ akan menyusul kesuksesan pembangunan Kemang Village Jakarta Selatan dan The St Moritz Penthouse & Residences di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Dia Ketut berharap proyek perkantoran ini akan segera beroperasi.

"Jadwal serah terima kami targetkan akhir 2020 nanti," ucap Ketut.

https://properti.kompas.com/read/2019/11/20/124556221/lippo-karawaci-resmi-tutup-atap-perkantoran-holland-village-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke