Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berca Buka Program Magang Putaran Kedua

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), PT Berca Schindler Lifts (BSL) mengadakan program magang.

Perayaan kelulusan angkatan pertama dilaksanakan Jumat (15/11/2019), yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat.

Program magang ini berfokus pada keterampilan industri lift dan eskalator yang mencakup pemasangan, perawatan, dan perbaikan pada setiap unit lift dan eskalator.

Selanjutnya, Berca Schindler akan membuka program magang putaran kedua yang dimulai tahun ini.

Tak hanya itu, Presiden Direktur Berca Schindler Thibaut Le Chatelier juga menandatangani program kerja sama dengan Kepala Balai Besar Pelatihan Kerja (BBPLK) Bekasi Herman di kantor pusat Berca Schindler.

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama program magang ini bersama BBPLK Bekasi untuk membawa bakat-bakat muda dengan keterampilan yang sesuai untuk menghadapi revolusi industri 4.0," terang Thibaut.

Sama halnya dengan Thibaut, Herman juga mengatakan pengembangan SDM ini dinilai menjadi masa depan Indonesia yang cerah dengan program kurikulum yang menggabungkan ilmu mekanikal dan elektrikal yang nantinya dapat diterapkan di lingkungan kerja.

Salah satu lulusan magang dari BLS Yudha mengatakan, setelah mengikuti program magang BLS selama 2 tahun, ia diajarkan menjadi lebih berani untuk melayani customer dan bertemu dengan banyak orang.

https://properti.kompas.com/read/2019/11/15/154620721/berca-buka-program-magang-putaran-kedua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke