Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pekan Ini, AREBI Gelar Pameran Properti di Taman Anggrek

Berbeda dengan pelaksanaan pameran perdananya di Kota Kasablanka pada 2018 lalu, skala JPEx kali ini dibuat lebih besar, terutama untuk produk properti yang ditawarkan. Dengan luas area atrium yang mencapai 900 meter persegi, ada beberapa developer besar yang memasarkan propertinya di sini, mulai rumah, apartemen, ruko, hingga kavling komersial.

Ketua AREBI DKI, Clement Francis, menuturkan penyelenggaraan JPEx 2019 didukung oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), terutama untuk mendukung pembiayaan konsumen. Salah contohnya adalah penawaran bunga spesial mulai 6,75 persen fixed 3 tahun.

"Properti yang ditawarkan tak terbatas untuk yang berlokasi cuma di Jabodetabek, tapi juga dari luar kota seperti Bandung, Bali, bahkan Australia," kata Clement, Rabu (5//9/2019).

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan di pameran ini pengunjung bisa berburu banyak produk dari KPR, di antaranya KPR dengan tabungan yang bunganya bisa senilai Rp 0 atau KPR yang pembiayaan berbasis syariah.

"Skema KPR ini mengusung konsep angsuran tetap selama masa pembiayaan sehingga tidak terpengaruh oleh kondisi suku bunga di pasar dan bebas biaya provisi," ucap Lani.

Adapun sejumlah developer yang menawarkan produk propertinya di pameran ini antara lain Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Paramount, Citra Sentul Raya, Meikarta, Pramestha Bandung, Asya, Waskita, dan lain-lainnya.

"Kami optimistis JPEx tahun ini bisa mencapai target penjualan sampai Rp 150 miliar," ujar  Clement.

https://properti.kompas.com/read/2019/09/05/113809121/pekan-ini-arebi-gelar-pameran-properti-di-taman-anggrek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke