Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Homedec 2019 Bidik Transaksi Rp 52 Miliar

Senior Manager Regional Business Manager CIS Exhibition Linda Leoni menargetkan, 31.000 pengunjung akan menghadiri eksibisi. Jumlah ini naik sekitar 25 persen bila dibandingkan tahun lalu.

"Dan untuk transaksi kami menargetkan kenaikan transaksi 25 persen atau sekitar Rp 52 miliar," kata Linda saat membuka pameran, Kamis (11/7/2019).

Linda optimistis target tersebut dapat tercapai. Pasalnya, pelaksanaan Homedec 2019 dilangsungkan di tengah kota sehingga dapat lebih mudah dijangkau masyarakat.

Sebanyak 300 stan dari 100 perusahaan interior dan furnitur ikut memeriahkan pelaksanaan pameran ini, yang akan menampilkan produk untuk ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, dapur, kamar mandi hingga smart home.

"Kami sangat optimistis dengan target tersebut. Terlebih adanya dukungan para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma," sambung Linda.

Penyelenggaraan Homedec tahun ini bekerja sama dengan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) yang akan menyelenggarakan sejumlah seminar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ragam desain yang ideal.

"Mengedukasi tentang produk itu sangat pentin. Ini juga sebagai bagian dari ruang untuk belajar, bagaimana melihat suatu produk dan menerapkannya pada sebuah hunian," ucap Ketua Umum HDII Rohadi. 

Tak hanya di JCC, ini Homedec 2019 akan diselenggarakan dua kali. Kegiatan berikutnya akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 24-27 Oktober mendatang. 

https://properti.kompas.com/read/2019/07/11/133159521/homedec-2019-bidik-transaksi-rp-52-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke