Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pollux Tutup Atap Tower A3 Meisterstadt Batam

Kepastian tersebut ini direalisasikan dengan melakukan penutupan atap tower apartemen A3, Selasa (10/4/2019), di Jl Ahmad Yani, Batam Center, Batam. Penutupan atap itu dilakukan secara simbolis sekaligus dengan menggelar acara VVIP Investor Gathering.

"Jadi, ini sama dengan Tower A2 sebelumnya, prosesi topping off Tower A3 kami lakukan hanya berselang sebulan dari Tower A2. Ini komitmen kami membangun Meisterstadt secara keseluruhan sesuai jadwal yang ditentukan," kata Po Sun Kok, Presiden Komisaris PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam keterangan tertulisnya Kamis (11/9/2019).

Sementara itu, Maikel Tanuwidjaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pollux Properti Indonesia Tbk., menyebutkan, selain topping off juga dilakukan sesi berbagi pemahaman tentang produk untuk tower terbaru, yaitu A5. Ini merupakan tower keempat yang konsep penthouse.

"Tower ini juga bagian dari fase pertama sekaligus masterpiece dari Meisterstadt. Tower ini merangkum 385 unit," ujar Maikel. 

Ada beberapa tipe apartemen di tower ini, mulai tipe Studio sampai tipe 3 kamar tidur. Harga yang ditawarkan senilai Rp1,6 miliar untuk tipe dua kamar dan Rp2 miliar untuk tipe 3 kamar.

Maikel mengatakan untuk penjualan tahap pertama ini Tower A5 hanya dipasarkan sebanyak 88 unit.

"Berbeda dengan tower sebelumnya, khusus A5 kami tawarkan lebih eksklusif. Sejak dipasarkan pada tahap pertama bulan lalu kami sudah dua kali mengalami oversubscribed," jelas Maikel.

Megasuperblok Meisterstadt dikembangkan di lahan seluas 9 hektar. Proyek multifungsi ini nantinya merangkum 11 gedung pencakar langit terdiri dari 8 menara apartemen sebanyak 6500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit internasional, mal, pertokoan serta perkantoran berketinggian 100 lantai.

Tak kurang sebesar Rp11 triliun dana investasi dipersiapkan untuk mengembangkan proyek ini. Pengembangnya, Meisterstadt Batam, adalah PT Pollux Barelang, yakni perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan keluarga besar.

https://properti.kompas.com/read/2019/04/11/194535021/pollux-tutup-atap-tower-a3-meisterstadt-batam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke