Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Icon Mall Gresik Siap Beroperasi

Adalah Icon Mall, yang dikembangkan oleh PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) dan berada di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Gresik, yang akan diresmikan Jumat (26/10/2018) besok.

“Rencananya besok pagi pukul 09.00 WIB, dengan dihadiri dan sekaligus diresmikan oleh Pak Bupati. Semoga hadirnya Icon Mall, akan membawa banyak manfaat bagi warga Gresik dan sekitarnya,” ujar General Manager PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP), Ryan E Sudrajat kepada Kompas.com, Kamis (25/10/2018).

PT RBNP tidak hanya mengembangkan dan membangun pusat perbelanjaan, melainkan juga hotel, apartemen, serta perumahan.

Icon Mall didirikan di atas lahan 40.000 meter persegi, dengan struktur empat lantai. Terdiri dari Lower Ground (LG), Ground Floor (GF), serta lantai satu dan lantai dua.

Beberapa peritel yang sudah bergabung di antaranya cinema CGV Blitz, Transmart, Centro, Yoshinoya, Solaria, Burger King, Texas Chicken, AW Rest, CFC, dan Pizza Hut.

“Jumlah peritel yang terdaftar sekitar 134, dan hingga saat ini yang sudah memastikan bergabung sekitar 75 persen,” ucap Ryan.

“Itu secara reguler. Tapi kalau nanti ada acara khusus seperti adanya gala sinema kan beda, kami akan lakukan penyesuaian. Begitu juga kalau ada acara tertentu yang dilaksanakan oleh tenant yang lain,” kata dia.

Guna merealisasikan proyek ini, PT RBNP merogoh kocek senilai Rp1,4 triliun, yang diinvestasikan secara bertahap sejak 2015.

“Investasi di atas Rp1 triliun, sebelum (nilai tukar) dollar naik,” tutur Chairman PT RBNP  Bambang Setyobudi.


https://properti.kompas.com/read/2018/10/25/183120521/icon-mall-gresik-siap-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke