Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duet Triniti Land-Waskita Karya Rampungkan Konstruksi Yukata Suites

“Prosesi topping off ini merupakan bukti komitmen kami kepada konsumen Yukata Suites. Kami memastikan para konsumen akan menerima unit apartemen pada Desember 2019,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Triniti Land Ishak Chandra melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Ishak menuturkan, pembangunan apartemen 35 lantai ini telah mencapai kemajuan hingga  70,14 persen. Sementara dari sisi penjualan, tercatat sebanyak 90 persen.

Inspirasi Yukata Suites diambil dari pakaian tradisional Jepang yang digunakan penduduk asli untuk pergi ke pemandian air panas (onsen) dengan tujuan beristirahat dari rutinitas sehari-hari demi mendapat ketenangan.

Arsitek Polandia +OOZN pun kemudian merancang apartemen ini dengan konsep Japanese Resort, menggabungkan 5 elemen alam tanah, air, angin, kayu dan logam.

Hal ini memungkinkan setiap penghuni dapat merasakan nuansa terapi dengan pengalaman 4 dimensi.

Proyek apartemen dengan Gross Development Value (GDV) senilai Rp 900 miliar ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

Terdiri dari 2 pilihan tipe yakni dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan harga Rp 25 juta per meter persegi.

Vice President Triniti Land Bong Chandra mengatakan Yukata Suites memberikan kesempatan bagi warga negara asing (WNA) untuk dapat memiliki properti sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 103 Tahun 2015 tentang Pemilikan Rumah Tempat Tinggal atau Hunian oleh Orang Asing yang Berkedudukan di Indonesia.

“Kami menargetkan pasar yang spesifik, terutama ekspatriat Jepang. Namun, kesempatan ini tetap terbuka bagi konsumen dalam negeri,” kata Bong.

Yukata Suites dikembangkan melalui skema kerja sama operasi (KSO) antara PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan Triniti Land dengan kepemilikan masing-masing 51 persen dan 49 persen.

Bagi Waskita Karya Realty, Yukata Suites merupakan proyek properti kedua hasil kolaborasi dengan Triniti Land. Sebelumnya, mereka menjalin kerja sama dengan membangun Apartemen Brooklyn. 

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek properti ini tepat waktu,” sebut Senior Vice President Division 1 Waskita Karya Realty Septiawan Andri.

https://properti.kompas.com/read/2018/10/11/235858021/duet-triniti-land-waskita-karya-rampungkan-konstruksi-yukata-suites

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke