Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bidik Generasi Milenial, Sinar Mas Land Rekonstruksi DP Mall Semarang

Di dalamnya mencakup hotel dan pusat perbelanjaan. Sejauh ini, fasilitas akomodasi telah dibangun, yakni Rooms Inc Hotel, yang seluruh desain interior dan eksteriornya disesuaikan dengan gaya kekinian.

Sementara pusat perbelanjaannya sedang dalam tahap rekonstruksi dan disesuaikan dengan arsitektur yang diminati kalangan muda. Pemugaran pusat perbelanjaan tersebut ditargetkan selesai pertengahan 2019.

"Di bisnis properti, kami fokus pertahankan mixed use development sesuai kekinian," kata Managing Director Presiden Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, di sela gathering media di Semarang, Kamis (6/9/2018).

Dhony menerangkan, properti multifungsi ini sengaja didedikasikan untuk pasar anak muda. Terlebih di Jawa Tengah, terutama Semarang, banyak pebisnis properti yang terus berbenah menciptakan kawasan-kawasan yang instagramable.

Dalam unggahan foto-foto dari Pemerintah Kota Semarang, kata dia, kawasa-kawasan popular terus bersolek, baik keindahan, tata letak hingga penataan bangunan tua.

"Revitalisasi kota tua di Semarang ini sangat visioner. Saya lihat foto-foto yang dibuat sudah seperti kota-kota di Eropa, baik kebersihan, penataan, maupun bangunan tua bersejarah," tutur Dhony. 

Selain menyasar kalangan muda, lanjut Dhony, properti multifungsi yang direkonstruksi ini, juga untuk mendukung kegiatan pariwisata dengan memanfaatkan teknologi digital. Dengan demikian, ekosistem akan terbentuk.

Donny memastikan bahwa konsep properti pada masa mendatang juga bakal terkait erat dengan revolusi teknologi digital.

Oleh karenanya, bangunan baru ini disiapkan sesuai dengan perkembangan teknologi, dan memberi pengalaman berkesan kepada para konsumen.

"Hotel Rooms Inc sudah siap, lalu target 2019 juga selesai revitalisasi DP Mall. Properti multifungsi ini akan berubah, dan memberi pengalaman lebih ketika berbelanja," pungkasnya. 

https://properti.kompas.com/read/2018/09/06/222734321/bidik-generasi-milenial-sinar-mas-land-rekonstruksi-dp-mall-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke