Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Puradelta Raih Sertifikat Manajemen Terintegrasi

Sertifikasi ini terdiri dari ISO 9001:2015 mengenai sistem manajemen mutu, ISO 14001:2015 mengenai sistem manajemen lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 mengenai sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Sertifikasi tersebut tidak hanya diraih oleh PT Puradelta Lestari Tbk, namun juga anak perusahaannya PT Pembangunan Deltamas, dan kawasan terpadu Kota Deltamas.

Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan Tondy Suwanto mengatakan, implementasi sistem manajemen terintegrasi ini akan sangat membantu perseroan menjalankan usahanya secara berkelanjutan.

Sistem manajemen terintegrasi sangat penting bagi keberlanjutan usaha perseroan, baik dalam hal kepuasan pelanggan, kelestarian lingkungan, keselamatan kerja, maupun sistem organisasi secara keseluruhan.

"Pencapaian ini juga meningkatkan nilai tambah perseroan sebagai pengembang Kota Deltamas dan juga kawasan industri Greenland International Industrial Centre (GIIC)," kata Tondy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (17/4/2018).

Dengan adanya sistem manajemen terintegrasi, Tondy mengharapkan kinerja perseroan akan terus meningkat dan memberikan hasil maksimal untuk seluruh para pemangku kepentingan, termasuk dalam menjamin kepuasan pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, tercatat perusahaan industri besar hadir di GIIC Kota Deltamas, di antaranya Suzuki, Mitsubishi, SAIC GM Wuling, Maxxis, dan Kohler.

Pada tahun 2017, PT Puradelta Lestari Tbk menjual sekitar 59,1 hektar lahan industri. Terkait dengan hal tersebut, Tondy mengatakan, penerapan sistem manajemen terintegrasi akan menambah kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC.

“Penerapan sistem manajemen terintegrasi juga akan meningkatkan competitive advantage  dan memperkuat posisi perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan industru terpadu," imbuh Tondy.

Kota Deltamas merupakan kota mandiri hasil kerja sama PT Puradelta Lestari Tbk dan Sojitz di atas lahan 3,200 hektar. Menggabungkan antara hunian, komersial, dan kawasan industri yang dilengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur.

https://properti.kompas.com/read/2018/04/17/183233521/puradelta-raih-sertifikat-manajemen-terintegrasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke