Salin Artikel

Empat Direksi Waskita Karya Bakal Dicopot

Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Ahmad Bambang ,engungkapkan hal tersebut saat rapat kerja antara Komisi V DPR dengan Kementerian PUPR, Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan di Kompleks Parlemen, Rabu (21/3/2018).

“Rencananya ada empat yang bertanggung jawab pada operasi, SDM dan direktur utama,” kata Bambang.

Soal penggantinya, Bambang masih enggan untuk mengungkapkannya. Alasannya, saat ini masih dalam tahap uji kepatutan dan kelayakan terhadap sejumlah kandidat.

“Karena ini perusahan Tbk, betul ada perubahan cukup besar di direksi. Terutama Waskita, namun (masih) dalam proses fit and proper test,” kata dia.

Untuk diketahui, perusahaan pelat merah itu dipimpin oleh M Choliq sebagai Direktur Utama. Adapun jajaran di bawahnya terdapat Agus Sugiono sebagai Direktur SDM dan Sistem, dan Tunggul Rajagukguk selaku Direktur Keuangan dan Strategi.

Selanjutnya ada Adi Wibowo selaku Direktur Operasi I, Nyoman Wirya Adnyana selaku Direktur Operasi II, dan Bambang Rianto selaku Direktur Operasi III.

https://properti.kompas.com/read/2018/03/21/173000721/empat-direksi-waskita-karya-bakal-dicopot

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.