Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar Parade KPR, BTN Incar Transaksi Rp 2,5 Triliun

Selama parade tersebut, BTN menerapkan sejumlah promo, antara lain bunga 4,1 persen bagi pengajuan KPR baru.

"Kita ingin dalam parade ini mengupayakan paling tidak dapat Rp 2,5 triliun dalam bulan ini. Itu minimal ya. Karena bunganya menarik sekali, saya optimistis tercapai," ujar Managing Director Network and Distribution Budi Satria di Stasiun Jakarta Kota, Senin (4/12/2017).

Selain promosi bunga 4,1 persen, dalam sebulan ini, BTN juga membebaskan biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Promo tersebut melibatkan 80 pengembang di seluruh Indonesia.

Masyarakat bisa mengakses promo ini di booth BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.

Beberapa titik strategis ini seperti mal-mal di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sementara mitra BUMN yang dipilih dalam Parade KPR itu di Menara Multimedia-Telkom antara lain, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk lndonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat dalam kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai, Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

"Kami pilih di stasiun karena kalau sore, arus penumpangnya besar sekali. Jadi kami pikir, ini lokasi yang strategis untuk menawarkan promo Parade KPR," jelas Budi.

Tidak hanya itu, kampanye parade KPR juga dilakukan di berbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, South City, Bukit Golf Cibubur, Harapan indah, dan Grand Depok City," jelas Budi.

Jika permintaan tinggi, BTN akan membuka booth di tempat lain agar lebih banyak masyarakat yang dapat menjangkau KPR dengan promo khusus.

https://properti.kompas.com/read/2017/12/04/202158121/gelar-parade-kpr-btn-incar-transaksi-rp-25-triliun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke