Salin Artikel

Ulang Tahun KPR, BTN Terapkan Bunga 4,1 Persen

Dalam rangka itu, BTN akan menggelar Parade KPR dengan penawaran khusus bagi masyarakat yang akan mengajukan KPR yakni berupa bunga 4,1 persen.

"Mulai hari ini, BTN akan menerapkan suku bunga khusus 4,1 persen dalam sebulan," Managing Director Network and Distribution Budi Satria di Stasiun Jakarta
Kota, Senin (4/12/2017).

Selain promosi bunga 4,1 persen, dalam sebulan ini, BTN juga membebaskan biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Promo tersebut melibatkan 80 pengembang di seluruh Indonesia.

Masyarakat bisa mengakses promo ini di booth BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.

Beberapa titik strategis ini seperti mal-mal di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sementara mitra BUMN yang dipilih dalam Parade KPR itu di Menara Multimedia-Telkom antara lain, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk lndonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat dalam kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai. Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

"Kami juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth diberbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, South City, Bukit Golf Cibubur, Harapan indah, dan Grand Depok City," jelas Budi.

Tidak menutup kemungkinan, BTN akan membuka booth di tempat lain agar leih banyak masyarakat yang dapat menjangkau KPR dengan promo khusus.

Selain itu, BTN juga akan menggelar Mini Expo di beberapa jaringan kantor perseroan yang dijadwalkan pada 11 Desember hingga 15 Desember 2017.

Rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan peresmian Plaza KPR dan Hotline KPR.

https://properti.kompas.com/read/2017/12/04/175630221/ulang-tahun-kpr-btn-terapkan-bunga-41-persen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.