Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keran Air Minimalis Ubah Tampilan Kamar Mandi

Salah satu caranya adalah dengan mengganti keran air. Kohler Co bisa membantu dengan menghadirkan tiga pilihan keran bergagang tunggal yang dapat dijadikan sebagai inspirasi mempercantik tampilan kamar mandi.

Keran air dari produksi Kohler Co ini dirancangsebagai Faucet Lifetime Limited Warranty, yang dijamin anti-bocor dan anti-tetes.

Menurut Senior Marketing Specialist Kohler Indonesia, Benedictus Teguh, keran ini juga dilengkapi dengan sertifikat WaterSense yang mendukung penggunaan air secara efisien. 

"Keran yang ditandai dengan sertifikat WaterSense mengonsumsi air kurang dari 30 persen namun tetap memberikan performa terbaik," kata Benedictus dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (14/7/2016).

Adapun tiga produk Kohler Co yang bisa dikoleksi untuk mengubah tampilan kamar mandi adalah Loure® Bathroom Faucet Loure® yang bergaya klasik modern.

Desain dengan lekukan tinggi dan ramping menampilkan arus air yang terinspirasi dari air terjun yang mudah diatur dengan gagang tunggal.

Dengan bentuk yang tinggi dan minimalis serta dilengkapi dengan gagang tunggal, keran Loure® dapat memberikan kesan luas pada kamar mandi.

Tersedia dalam tiga pilhan warna yaitu polished chrome, vibrant polished nickel dan vibrant brushed nickel. 

Produk kedua adalah Purist® Bathroom Faucet. Keran Purist® yang berdesain sederhana dengan bentuk garis arsitektural menarik.

Dengan gagang tunggal, tampilan keran ini cocok untuk desain kamar mandi modern dan minimalis. Purist® dilengkapi materi kuningan yang membuat ketahanannya terjamin.

Tombol pengatur tunggal dapat mengatur suhu air sesuai keinginan. Batas ketahanan suhu yang tinggi memberikan kenyamanan bagi Anda untuk mendapatkan panas air dengan suhu maksimal.

Tersedia beberapa pilihan warna polished chrome, vibrant polished nickel, vibrant brushed nickel, vibrant modern brushed gold dan vibrant brushed bronze.

Stance® Bathroom Faucet juga bisa jadi pilihan untuk memberikan titik fokus baru pada kamar mandi.

Desain gagangnya yang kokoh, tinggi serta lekuk yang halus menonjolkan aksen unik yang cocok untuk dekorasi kontemporer kamar mandi.

Keran ini dilengkapi dengan tombol pengatur tunggal sehingga mudah untuk mengatur tekanan dan suhu air. Gagangnya yang tinggi memberikan kesan luas untuk wastafel kamar mandi.

Stance® terbuat dari material kuningan yang memastikan ketahanannya untuk jangka waktu panjang.

Tersedia dalam dua pilihan warna anti karat; polished chrome dan vibrant brushed nickel.

https://properti.kompas.com/read/2016/07/14/160000221/keran-air-minimalis-ubah-tampilan-kamar-mandi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke