Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cinemaxx", Magnit Baru Hiburan di Karawaci

Kompas.com - 13/03/2016, 16:22 WIB
M Latief

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Malls Indonesia akhirnya meluncurkan Maxx Box Lippo Village, Kamis (10/3/2016). Menempati area seluas 15,141 meter persegi, proyek seluas 71 hektar itu masuk dalam bagian pengembangan kawasan Lippo Village, Karawaci, Banten.

Proyek ini mencakup beberapa fasilitas premium, mulai hotel, perkantoran, fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga hiburan. Salah satu aset bakal menjadi magnit dalam fasilitas hiburannya di sini adalah Cinemaxx. Bioskop tersebut memiliki 10 studio berkapasitas total 2000 kursi. 

"Kami siapkan dua buah studio Cinemaxx Gold yang kapasitasnya masing-masing 40 kursi. Ini didesain khusus dengan bagi para pencinta film yang memprioritaskan privacy dan kenyamanan," ujar Brian Riady, CEO Maxx Box Lippo Village.

Sementara untuk Cinemaxx, lanjut Brian, dirancang dengan dua studio Ultraxd yang kapasitasnya 500 kursi. Bioskop ini juga memakai teknologi dan sound system UltraXD yang canggih dengan layar raksasa selebar 24 meter.

"Dan kami juga sudah menyiapkan Cinemaxx Junior. Ini konsep pertama bioskop di Indonesia yang didesain khusus sepenuhnya untuk anak-anak," ujarnya.

Cinemaxx Junior dibuat dengan konsep baru edutainment, yaitu menonton, bermain dan belajar, untuk penonton anak-anak usia 3-10 tahun. Bentuknya berupa mini playground yang menyuguhkan aneka permainan ketangkasan anak, misalnya flying fox, giant trampoline, climbing trees, dan lain-lainnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com