Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Lippo dan Sinarmas Land, Giliran Pollux Gandeng Pemodal Asing

Kompas.com - 30/10/2015, 14:02 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya raksasa properti macam Lippo Group atau Sinarmas Land Group yang mampu menggaet investor asing untuk menjalin aliansi strategis bisnis properti. Pollux Properties Indonesia juga melakukan hal yang sama.

Pengembang ini bekerja sama dengan Qingjian Group Co. Ltd., perusahaan konstruksi, properti, dan logistik yang berbasis di Singapura, untuk mengembangkan proyek skala besar di Bekasi, dan Jakarta.

Di Bekasi, Qingjian Group Co.Ltd bertindak selaku kontraktor utama. Mereka dipercaya membangun Pollux Mega Superblok Encore Bekasi seluas 2,1 hektar. 

Sementara di Jakarta, Pollux Properties Indonesia menempatkan Qingjian Group Co. Ltd., sebagai investor dalam proyek Pollux Mega Kuningan seluas 5.000 meter persegi. 

Keduanya menandatangani kerjasama strategis investasi dan konstruksi di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis (29/10/2015).

Tak hanya pada kedua proyek, Pollux dan Qingjian juga sudah bersiap untuk menyiapkan proyek-proyek berikutnya di masa yang akan datang.

Menurut Direktur Keuangan Pollux Properties Indonesia, Donisius Adi, digandengnya Qingjian Group Co. Ltd., karena kredibilitas dan sangat menguasai bidang konstruksi gedung. 

"Qingjian memenuhi syarat dalam mendukung komitmen kami membangun properti tepat waktu dan berkualitas," ujar Adi dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (29/10/2015).  

Ke depannya, Pollux Properties mengharapkan dukungan dan kerja sama dengan para investor lainnya, untuk bersama menciptakan produk serta fasilitas terbaik tidak hanya bagi investor, namun juga untuk konsumen dan calon pembeli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com