Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual "View" Laut, Binakarya Optimistis Raup Rp 100 Miliar

Kompas.com - 28/09/2015, 11:07 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Binakarya Group meluncurkan tower II atau Belize Tower di kompleks apartemen Pluit Sea View (PSV), menyusul kesuksesan penjualan Maldives Tower, yang sudah sold out. Apartemen tersebut berada di lahan seluas 3,7 hektar menghadap Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

"Sekarang ini sudah masuk proses pembangunannya sudah rampung 80 persen sehingga bakal siap dihuni tahun depan," ujar Sales Director Binakarya Group, Yosua Gunadi, kepada Kompas.com, Sabtu (26/9/2015).

Benar-benar "menjual" pemandangan laut, Yosua mengaku optimistis tower kedua PSV ini juga akan diserap pasar. Untuk mewujudkan optimisme itu, pihaknya membenamkan investasi sebesar Rp 1 triliun.

"Selain itu, lokasinya juga kami yakin punya potensi meraup penjualan bagus karena dapat diakses melalui tiga pintu tol, yaitu Gedong Panjang, Jembatan Tiga, dan Tol Pluit. Jaraknya ke bandara dari atau ke bandara (Soekarno-Hatta) hanya 15 menit," ujar Yosua.

Di Belize Tower, Yosua menambahkan, pihaknya menawarkan empat tipe unit, mulai studio (24 m2) seharga Rp 300 jutaan hingga tipe empat tempat tidur (83 m2) senilai Rp 1 miliaran.
Ia optimistis dalam waktu singkat penjualan Belize bisa meraup hingga Rp 100 miliar. 
 
"Kami memang menjual sensasi pemandangan yang berbeda dari hunian vertikal lainnya. Ini yang bikin kami yakin," kata Yosua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com