Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bassura City Raih Penghargaan "Best Affordable Condo Development"

Kompas.com - 08/09/2015, 11:43 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bassura City, salah satu proyek dari Synthesis Development, menyabet penghargaan kategori "Best Affordable Condo Development" di ajang Indonesia Property Award 2015 yang digelar Kamis (3/9/2015) lalu. Penghargaan itu masuk dalam bagian Asia Property Award.

Terry Blackburn, CEO Ensign Media, sebagai salah satu tim penyelenggara mengatakan bahwa tahun ini adalah kali pertama penghargaan yang masuk dalam bagian Asia Property Award itu dilakukan di Indonesia. Total penghargaan yang diberikan dalam Indonesia Property Awards 2015 mencapai 23 penghargaan.

"Penghargaan ini setelah melewati beberapa tahapan penilaian data dan pengamatan lapangan selama sekitar enam bulan," ujar Terry, Selasa (8/9/2015).

Sementara itu, Teresia Prahesti, Head of Public Relations Synthesis Development, menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima itu dapat memberikan energi positif bagi perkembangan Bassura City dan semua proyek Synthesis Development lainnya, terutama di tengah kondisi pasar yang sedang melambat saat ini.

"Antusiasme pasar properti di Indonesia tergolong tinggi, dan banyak pengembang terbaik di Indonesia yang pantas dipamerkan kepada dunia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com