Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Hongkong Land, Sinarmas Rilis Apartemen Rp 1 Miliar

Kompas.com - 23/03/2015, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Memasuki akhir kuartal pertama 2015, Sinarmas Land Group melansir Marigold seharga di atas Rp 1 miliar. Ini merupakan apartemen strata (kondominium) terbaru yang dikembangkan bersama Hongkong Land di kawasan Nava Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Marigold dirancang sebanyak enam menara dengan akses langsung ke Nava Park Botanical Park, kawasan komersial central business district (CBD) BSD City serta dekat akses menuju Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) seksi Ciledug-Ulujami. Kondominium ini menempati lahan seluas 68 hektar.
 
Managing Director Corporate Strategy and Services, Ishak Chandra, mengungkapkan setiap menara Marigold terdiri dari 14 hingga 16 lantai dan setiap lantainya berisi 6 unit yang dilengkapi 2 lift.

"masing-masing unit memiliki mesin pengatur udara dan dihiasi lantai marmer untuk ruang keluarga, ruang makan, dan ruang tidur utama," tutur Ishak dalam keterangan tertulis yang dikirimkan melalui surel kepada Kompas.com, Senin (23/3/2015).

Ada pun enam unit yang ditawarkan berisi 3 Bedroom Suite (1 unit) dengan luas 149–156 meter persegi, 2 Bedroom Deluxe (2 unit) seukuran 97–99 meter persegi, 2 Bedroom Suite (1 unit) dengan dimensi 119-121 meter persegi, dan 1 Bedroom Suite (2 unit) seluas 49–51 meter persegi.

Untuk menambah kenyamanan penghuni, setiap unit memiliki 1 parking lot, dengan tambahan ruang parkir untuk unit 3 Bedroom Suite. “Dengan segala kelebihannya, kondominium berkonsep resor tengah kota ini kami tawarkan seharga mulai dari Rp 22,5 juta rupiah per meter persegi atau lebih dari Rp 1 miliar per unit," ujar Ishak.

Marigold, lanjut Ishak, dikelilingi berbagai fasilitas bisnis, pendidikan dan hiburan, seperti BSD Green Office Park, Indonesia Convention Exhibition (ICE), International Golf Course, AEON Mall, The Breeze Lifestyle Center, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy serta Swiss German University dan Prasetya Mulya Business School.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com