Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Santuni Anak-anak Yatim

Kompas.com - 17/07/2014, 10:39 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinar Mas Land bekerjasama dengan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim, sekaligus memberikan santunan dan bingkisan Lebaran di Jakarta, Rabu (16/7/2014). Bantuan langsung diserahkan ke sejumlah panti asuhan di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.

Kepala Departemen Media-External Relations Sinar Mas Land, Idham Muchlis, mengatakan kegiatan tersebut menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, termasuk anak-anak yatim piatu. Selain santunan pendidikan, dalam kesempatan itu diserahkan juga bingkisan kepada anak yatim untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak," kata Idham.

Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak terutama untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka. Dia berjanji, pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin.

"Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan sebagai rasa syukur kami atas bisnis yang kami jalankan," ujar Idham.

Seperti diketahui, proyek-proyek baru yang tengah digarap Sinarmas Land tahun ini pada umumnya berbentuk properti komersial, seperti de Breeze, pengembangan properti retailer besar Courts, Casa de Parco, Apartemen Saveria, Foresta Bussiness Loft, bahkan pengambilalihan Epicentrum Walk seluas 5,5 hektar di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Perusahaan pengembang tersebut memastikan orientasi pengembangan bisnisnya tahun ini pada properti komersial guna membangun basis ekonomi di kota-kota yang telah dan akan dibangunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com