Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Courts Diserbu, Warga Bekasi Makin Penasaran

Kompas.com - 19/10/2014, 12:04 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Program Crazy Deals dan potongan harga lainnya pada pembukaan hari pertama Courts Megastore di Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (18/10/2014), ternyata mampu menarik banyak pengunjung.

Beberapa pengunjung yang ditemui Kompas.com, sebelumnya bahkan tidak berniat untuk datang. Namun, karena kerumunan mulai membeludak, mereka pun tertarik mampir ke Courts Bekasi.

Wulan (38), salah seorang pengunjung Courts mengaku penasaran saat melihat Courts yang ramai. Padahal, ia hanya berniat pergi ke toko kelontong, yang letaknya bersebelahan dengan Courts.

"Saya tadi dari Giant jam 10.00, terus lewat sini kok ramai? Jadi, saya sama suami ke sini," ujar Wulan.

Wulan menuturkan, ia memang sudah mendengar kabar bahwa hari itu, Courts akan dibuka. Kabar tersebut ramai diperbincangkan oleh tetangga di sekitar rumahnya yang terletak di Kota Harapan Indah.

"Pada ngomongin, rame banget Courts, banyak diskon"," kata Wulan menirukan pembicaraan tetangganya.

Ibu yang membawa serta anak laki-lakinya ini mengatakan bahwa hari itu bukanlah kali pertama Courts benar-benar dibuka. Sejak dua minggu terakhir, ia sudah melihat toko dengan dominasi warna gedung biru dan kuning ini, telah didatangi oleh beberapa pengunjung.

"Tapi diskonnya baru ada sekarang mbak, jadinya ramai," tambah dia.

Karena tidak merasa membutuhkan barang, Wulan tidak membeli apa-apa. Tetapi, Wulan tertarik untuk memasang salah satu TV berlangganan yang juga mendirikan booth di Courts.

Hal senada disampaikan pengunjung lainnya, Yati (45), yang tengah menunggu majikannya mengambil bonus pembelian salah satu produk Courts.

"Saya tadi habis kerja, jam 10.00 tiba-tiba diajak Ibu ke sini. Padahal Ibu nggak bilang sebelumnya kalau mau ke sini, katanya Courts rame," tutur Yati.

Saat ditemui, Yati sedang duduk dan menjaga barang-barang yang ia beli, yakni dua buah bantal. Ia juga menjaga barang yang baru dibeli majikannya, antara lain LED TV. Pembelian LED TV ini, langsung berbonus satu unit tablet.

"Padahal TV ini udah ada. Kata Ibu, buat di kamar. Tablet juga sudah ada, katanya buat anaknya," sebut Yati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com