Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ingin Properti? Jangan Cuma Mimpi

Kompas.com - 25/09/2014, 09:30 WIB
advertorial

Penulis

Di tengah ramainya pilihan properti yang ada di seluruh Indonesia, memiliki media online pencarian tentu merupakan nilai tambah yang sangat menguntungkan, bagi pencari properti terutama.

‘Siapa Cepat, Dia yang Dapat’. Peribahasa ini kian menjadi alasan bagi para penjual properti untuk memegang ‘kartu as’ dalam bertransaksi. Dalam sekejap harga yang dipasang bisa melonjak tinggi karena tingginya permintaan, mimpi memiliki properti pun tinggal kenangan. Seandainya saja ada sarana yang menginformasikan Anda berita tentang jual beli properti terbaru dan terpercaya.

Inilah kabar baiknya! Bertambahnya peminat properti juga menumbuhkan media digital untuk memasarkan properti, mimpiproperti.com salah satunya. Dengan mengedepankan pelayanan terhadap konsumen dan pemenuhan kebutuhan publik akan informasi properti di Indonesia, mimpiproperti.com hadir sebagai situs pencarian properti yang efektif dan efisien dengan kualitas internasional.

Mengusung nilai ‘BECAUSE IT WORK’, mimpiproperti.com ingin menjadi platform dalam media pencarian pasar properti di Indonesia. Tak hanya sebagai wadah informasi statis antara penjual dan pembeli, mimpiproperti.com juga secara pro aktif mempromosikan properti Anda terhadap pembeli, baik secara offline maupun online. Kegiatan offline yang diadakan mimpiproperti.com diantaranya dengan mengadakan Forum Group Discussion kepada Agent Properti serta memberikan edukasi tentang cara memasarkan properti yang tepat sasaran.

Anda pun bisa memanfaatkan jasa Premium Listing dari mimpiproperti.com dengan harga Rp280.000 untuk memudahkan proses penjualan properti Anda. Mimpiproperti.com akan mengirim fotografer profesional untuk mengambil gambar properti yang ingin dipasarkan dan memproses ke tahap selanjutnya hingga tayang di situs. Mudah, bukan?

Dengan mengusung konsep Simple is Better, mimpiproperti.com mendampingi para penyedia properti, mulai dari kalangan developer, agen properti, hingga retail perorangan untuk menemukan calon pembeli terbaik. Di sisi lain mimpiproperti.com juga membantu para pencari properti untuk memperoleh properti yang sesuai dengan mimpi mereka.

Ayo, jangan cuma mimpi, klik www.mimpiproperti.com untuk segera mewujudkan mimpi properti Anda! Mimpi itu Gratis !! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com