Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapakah Pengembang Properti Terbaik Indonesia?

Kompas.com - 20/06/2014, 17:53 WIB
Tabita Diela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Majalah Property&Bank kembali menggelar acara tahunannya berupa penghargaan bagi pengembang, perusahaan produsen bahan bangunan, serta lembaga perbankan.

Kali ini, majalah tersebut bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) dan menganugerahkan penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2014 di Grand Melia, Jakarta, Jumat (20/6/2014) malam nanti.

Acara ini merupakan ke-9 kalinya sejak dihelat 2005 lalu. Dengan mengusung tema ‘Service Excellence To Global Transformation’, IPBA 2014 diberikan kepada pelaku industri properti dan perbankan yang telah fokus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Kopas.com, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank  Indra Utama mengatakan penghargaan kali ini merupakan momentum tersendiri. Salah satunya, karena angka "9" dipercaya memberikan keberuntungan.

“Sembilan menempati posisi tertinggi dalam bilangan angka. Angka 9 juga dianggap lambang pelayanan tertinggi yang tak pernah berakhir. Kesuksesan tiada henti, sempurna. Karena itu, momen IPBA ke-9 kembali dipersiapkan sebagai event akbar terbaik untuk pelaku bisnis properti dan perbankan Indonesia,” ujar Indra.

Sementara Ketua Dewan Juri, M Danisworo, menggarisbawahi bahwa dalam memasuki pasar bebas Asean 2015, kualitas merupakan hal penting dalam persaingan produk-produk properti. Pemenang penghargaan yang akan disebutkan nanti malam punya tanggung jawab dalam memastikan produknya layak bersaing di pasar bebas.

Ada pun penghargaan yang diberikan meliputi berbagai kategori yakni Kategori Grand Award, Kategori Penghargaan Khusus dan Bahan Bangunan, Kategori Perumahan/Kota Baru/Kota Mandiri Favorit, Kategori Kondotel/Apartemen, Kategori Superblok/Mixed Use Terbaik, dan Kategori Bank Umum Berkinerja Terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com