Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temuan Unik, Kursi "Outdoor" Berpenghangat

Kompas.com - 18/03/2014, 07:04 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Casa Sugar

KOMPAS.com - Kursi mobil bukan satu-satunya tempat duduk yang bisa diberi penghangat. Aaron dan Miranda Jones menemukan bahwa sistem yang hampir serupa bisa juga digunakan pada tempat duduk di taman.

Sepasang saudara ini kemudian membentuk perusahaan, Galanter & Jones, dan mulai menjual temuan mereka. Menurut situs resminya, kursi-kursi outdoor ini bisa diperoleh dengan cara menghubungi langsung Miranda Jones atau dengan mengujungi ruang-ruang pamer yang tersebar di beberapa titik di California, Amerika Serikat.

Selain dijual di California, setiap kursi dibuat dengan tangan di tempat yang sama. Kursi buatan tangan ini tidak hanya berangkat dari ide yang luar biasa, namun juga hemat energi dan tampil penuh gaya.

Galanterandjones.com Kursi berpenghangat karya Galanter & Jones ini punya permukaan yang halus, panasnya bisa disesuaikan, serta punya banyak pilihan warna.

Kursi-kursi berbentuk ergonomis tersebut dilengkapi dengan penghangat bertenaga 1.500 watt. Tenaga yang dibutuhkan untuk "menyalakan" kursi ini sama dengan tenaga untuk mengoperasikan pengering rambut. Temperaturnya pun bisa disesuaikan.

Aaron dan Miranda Jones menawarkan dua jenis tempat duduk luar ruang berpenghangat. Masing-masing terdiri dari lima pilihan warna permukaan tempat duduk dan empat warna rangka.

Meski menarik, Anda harus memikirkannya masak-masak sebelum memesan. Pasalnya, setiap kursi dibanderol dengan harga 3.800 sampai 4.900 dollar AS (sekitar Rp 42,9 juta sampai Rp 55,3 juta). Jadi, tertarik kah Anda menghabiskan waktu di malam hari, sembari menyeruput kopi, dan duduk di kursi berpenghangat ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Casa Sugar

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com