Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Miliki Hotel Andaz Perdana di Asia Tenggara

Kompas.com - 24/02/2014, 13:44 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber 4hoteliers
KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Hyatt Hotels & Resorts, menjalin kerjasama dengan PT Wynncor Bali untuk mengelola resor Andaz di Bali. Hotel dan resor ini merupakan portofolio perdana dengan merek Andaz di Indonesia, sekaligus juga Asia Tenggara.

Senior Vice President Real Estate and Development, Asia Pacific for Hyatt Hotels & Resorts, Ratnesh Verma, mengatakan, pengembangan Andaz akan melengkapi eksistensi properti yang mereka kelola sebelumnya. Properti itu antara lain Grand Bali Hyatt dan Bali Hyatt yang akan berganti nama menjadi Hyatt Regency usai direnovasi.

"Andaz berada di salah satu tujuan utama rekreasi Asia. Hotel dan resor ini sangat pantas menjadi referensi destinasi berlibur. Kami tidak hanya menawarkan panorama dan eksotika kebudayaan Bali, melainkan servis berkualitas dan pengalaman berbeda," ujar Verma.

Komisaris PT Wynncor Bali, Jefri Darmadi, menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Hyatt Hotels & Resorts selama lebih dari dua dekade. "Kami sangat puas dengan kerjasama ini dan optimistis akan berlanjut di masa depan," ujar Jefri.

Arsitek internasional Tierra Desain dan perusahaan desain interior asal Jepang, Spin Studio, merancang hotel ini dengan pendekatan kultural. Andaz Bali akan terdiri dari kelompok bangunan bertingkat rendah (low rise) yang menampilkan 144 kamar dan vila. Di sini juga akan tTersedia fasilitas ruang rapat, pusat kebugaran, kolam renang, dan spa. PT Wynncor Bali menargetkan Andaz Bali beroperasi pada 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com