Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini, Massindo Masih Pimpin Pasar "Bedding"

Kompas.com - 27/12/2013, 17:02 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Massindo Group masih memimpin pasar industri bedding tanah air. Melalui brand Comforta, tahun ini Massindo mengantongi empat penghargaan sekaligus sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013.

President Director Massindo Group Jeffri Massie mengatakan, tahun ini besarnya antusiasme masyarakat terhadap Comforta perlu dipertahankan. Salah satunya dengan memfasilitasi konsumen lewat program Comforta Spektakuler 500, yaitu undian berhadiaah yang diikuti oleh belasan ribu peserta dari seluruh Indonesia.

"Pencapaian sales kami per-tahunnya selalu mengalami peningkatan minimal 30 persen. Karena itu, target kami ke depan adalah menjadi satu-satunya kasur pilihan masyarakat Indonesia," ujar Jeffri di Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Jeffri mengatakan, jenis kasur Comforta yang banyak di cari oleh konsumen di Indonesia saat ini adalah jenis Perfect Choice. Jenis kasur ini mempunyai daya topang ekstra yang dilapisi dengan latex impor untuk lebih menambah kenyamanan tidur.

"Desain dan teknologi pocketed spring yang membuat kasur spring bed ini lebih kuat, tahan lama, serta anti goncangan pada saat tidur," ujar Jeffrie.
 
"Kalau untuk 2014 tren yang masih disukai oleh konsumen itu adalah tipe Spring Latex. Ini idola konsumen, karena tipe ini mampu menciptakan kasur menjadi ekstra nyaman karena dibuat dengan teknologi terbaru yang mutakhir," tambahnya.

Soal rencana, lanjut Jeffrie, tahun depan Massindo Group akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan Sleep Center secara merata di seluruh Indonesia. Sleep Center ini kelak akan menjadi pusat informasi konsumen dan belanja untul produk-produk bedding Massindo.

Adapun 500 hadiah dari program Comforta Spektakuler 500 ini terdiri dari 220 buah Logam Mulia 5gr, 126 unit Samsung LED TV, 50 unit Blackberry Z10, 77 unit iPad Mini, 25 unit Honda Vario serta dua hadiah utama berupa 1 unit Honda ALL-New CRV dan 1 unit Toyota Alphard. Program undian ini berlangsung sejak 17 Mei – 31 Agustus 2013 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com