Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Google Rancang Kantor Multiwarna

Kompas.com - 23/11/2013, 18:01 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Google kembali punya kantor yang menarik dan penuh warna. Kali ini, kantor tersebut berada di Madrid, Spanyol. Perusahaan asal Inggris, Jump Studios merupakan perusahaan desain di balik kantor unik tersebut.

dezeen Hampir sama seperti kantor Google lainnya, kantor ini punya tampilan penuh warna yang segar, muda, terang, dan nyaman.
Jump Studios, sukses "menyulap" kantor dua lantai yang ada di Torre Picasso di pusat kota Madrid. Hampir sama seperti kantor Google lainnya, kantor ini punya tampilan penuh warna yang segar, muda, terang, dan nyaman.

dezeen Ruang kantor ini menonjolkan lebih banyak fleksibilitas dan fungsi, yang memenuhi aspirasi klien.
"Ruang kantor ini kini menonjolkan lebih banyak fleksibilitas dan fungsi, yang memenuhi aspirasi klien. Mereka ingin ruang kerja unik dan bersahabat, namun juga memiliki karakter lokal," ujar perwakilan Jump Studios.

dezeen Di dalam kantor ini terdapat area penerima tamu, teater pidato, kantin, dan tentu saja, ruang kerja.
Di dalam kantor ini terdapat area penerima tamu, teater pidato, kantin, dan tentu saja, ruang kerja. Semua ruang-ruang tersebut dipenuhi dengan grafik, pola, warna mencolok, serta aksen lampu bahkan hingga ke plafonnya.

dezeen Semua ruang-ruang tersebut dipenuhi dengan grafik, pola, warna mencolok, serta aksen lampu bahkan hingga ke plafonnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com