Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sarang Lebah"... Desain Dinamis dan Kasual untuk Restoran!

Kompas.com - 08/10/2013, 18:32 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Bentuk segi enam ini menjadi aksen unik yang didistribusikan di seluruh ruangan restoran Rice Home di kota Guangzhou, China. Didesain oleh AS Design, sebuah perusahaan desain dari Hong Kong, interior restoran ini berhasil mencerminkan nuansa dinamis dan kasual untuk menarik pengunjungnya. 

www.designboom.com Bentuk segi enam dengan dominasi warna hitam dan kuning tersebut merupakan upaya kreatif AS Design untuk menekankan resep yang unik dan kontemporer melalui pendekatan modern dan inovatif.
Bentuk segi enam dengan dominasi warna hitam dan kuning tersebut merupakan upaya kreatif AS Design untuk menekankan resep yang unik dan kontemporer melalui pendekatan modern dan inovatif. Sebuah simbol kontras dari sarang lebah hitam dan kuning untuk mendefinisikan ruang dan menawarkan dampak visual yang tinggi bagi pengunjungnya.

www.designboom.com Fitur-fitur dindingnya dibuat berstruktur berbentuk mangkuk melengkung dengan gambar partikel makanan yang muncul dan keluar bersama-sama dari dalam mangkuk itu.
Di bagian depan restoran, dengan struktur alaminya dibangun untuk menyediakan area makan yang nyaman. Fitur-fitur dindingnya dibuat berstruktur berbentuk mangkuk melengkung dengan gambar partikel makanan yang muncul dan keluar bersama-sama dari dalam mangkuk itu. Sementara kehadiran layar TV digunakan untuk mempromosikan produk-produk makanan baru restoran ini.

www.designboom.com Sebuah simbol kontras dari sarang lebah hitam dan kuning untuk mendefinisikan ruang dan menawarkan dampak visual yang tinggi bagi pengunjungnya.
AS Design tampaknya berhasil "bermain-main" dengan simbol sarang lebah ini untuk membantu menekankan resep unik dan kontemporer dari Rice Home. Cantik, unik, dan menarik, tentu saja!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com