Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa Amarterra, Rasa Jawa Lokasi Nusa Dua

Kompas.com - 12/06/2013, 18:14 WIB
Hilda B Alexander

Penulis


NUSA DUA, KOMPAS.com -
Grup Accor secara resmi membuka Amarterra Villas. Ini merupakan hotel terbaru dari MGallery Collection. Amarterra menempati area di dalam kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali.

MGallery merupakan salah satu brand hotel Accor pada segmen atas. Sementara Amarterra, berasal dari kata “Amarta” yang berarti air dan “Terra” berarti bumi, mencerminkan perpaduan dua elemen ini sebagai representasi pelancong bisnis dan liburan.

Desain dan arsitektur tradisional Amarterra dipengaruhi budaya Jawa yang memiliki pengaruh sangat kuat saat kerajaan Majapahit berkuasa di Bali. Terdiri atas 39 vila, dengan tipe satu, dua hingga tiga kamar tidur. Masing-masing vila dirancang dengan sentuhan seni dan dekorasi vila ditekankan khas. Dilengkapi teknologi terbaru dan fasilitas hiburan, lounge terbuka, area makan dan kolam renang pribadi serta gazebo, juga kamar mandi mewah untuk para tamu.

Selain itu, Amarterra juga memiliki fasilitas restoran dan bar Terra Terrace yang bergaya taman tropis, Amarterra Spa dengan terapi Dharma Bali, kolam renang, beach club, pusat kebugaran, butik dan galeri serta ruang pertemuan.

Menurut Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore, Gerard Guillouet, Amarterra merupakan properti ketiga dari MGallery Collection di Indonesia dan kedua di Bali.

“Dengan lokasi yang tersembunyi di Nusa Dua, Bali, resor ini akan menjadi favorit bagi tamu yang mencari pengalaman bersantai sekaligus berbisnis dalam satu lokasi," ujar Guillouet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com