Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membuat Kamar Mandi Lebih "Update"

Kompas.com - 18/03/2013, 10:32 WIB

KOMPAS.com - Bila Anda bosan dengan tampilan kamar mandi, ada beberapa hal sederhana yang sebenarnya bisa Anda lakukan. Hal sederhana yang mungkin bisa dianggap sepele.

Tambahkan permadani

Anda bisa menambahkan permadani berukuran kecil di kamar mandi Anda. Tentunya, Anda hanya dapat menempatkan permadani tersebut jika memiliki kamar mandi berkonsep kering.

Permadani membuat kamar mandi terasa lebih nyaman dan mengundang kekaguman. Kehadiran permadani mampu memberikan tekstur dan aksen cantik.

Anda bisa memilih permadani penuh warna agar dapat menonjol dari keseluruhan kamar mandi. Aksen tersebut dapat menjadi titik fokal menarik untuk dekorasi kamar Anda.

Handuk warna-warni

Selain memajang permadani, Anda juga dapat menggunakan perlengkapan mandi dengan warna dan aksen menarik. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan handuk berwarna-warni, tempat sikat gigi, atau tirai bathtub unik.

Pasang chandelier

Meski terdengar aneh, namun tidak ada salahnya Anda menempatkan chandelier di kamar mandi. Jika ukuran dan dekor kamar mandi memadai, Anda bisa menempatkan lampu tersebut di atas bathtub. Ia akan memberikan rasa unik dan elegan dalam kamar mandi.

Tidak perlu menggunakan chandelier berukuran besar. Chandelier berukuran kecil dan sederhana juga sudah mampu memberikan nuansa baru.

Selain ketiga hal yang telah disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat mendekor ulang dan meng-update kamar mandi Anda dengan memilih tema dekorasi baru. Tentukan tema, dan carilah ornamen sesuai tema tersebut.

(Sumber: http://www.homedit.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com