Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Bayi, Kim Kardashian dan Kanye West Cari Rumah Baru

Kompas.com - 05/01/2013, 19:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang baru saja mengumumkan akan punya anak, berniat mencari rumah baru di sekitar kawasan Los Angeles. Seperti dilansir di Hollyscoop, Kim dan Kanye mencari rumah dengan kisaran harga sebesar 7-10 juta dollar AS.

Menurut kabar terakhir, Kim akan menerima bayaran sebesar 16 juta dollar AS untuk kehamilannya ini. Ia bahkan sudah dalam taraf pembicaraan dengan pihak petinggi di media televisi untuk memfilmkan segala hal yang berhubungan dengan kehamilannya.

“Kim sedang dalam tahap pembicaran dengan para petinggi di televisi mengenai pembuatan film tentang kehamilannya, mulai dari kunjungan ke rumah sakit sampai kelahiran bayinya. Ia bisa menghasilkan 16 juta dollar AS hanya dengan melahirkan bayi tersebut,” ungkap sebuah sumber.

“Ia (Kim) sudah siap dengan semua tawaran itu. Belum lagi tawaran iklan produk kelahiran,” lanjut sumber tersebut.

Menurut beberapa sumber, Kim dan Kanye, yang telah berkencan selama 6 bulan ini, sudah lama merencanakan punya anak sejak bergaul dengan pasangan Beyonce dan Jay Z. Beyonce dan Jay Z sendiri sudah mempunyai anak berumur 11 bulan dan menamai bayinya dengan Blue Ivy.

“Blue Ivy-lah yang memberikan inspirasi bagi keduanya untuk mempunyai anak," ujar salah seorang kerabat dekat keduanya ini.

“Meskipun Beyonce dan Kim tidak cocok berteman, namun Beyonce-lah yang pertama mengucapkan selamat kepada Kim dan Kanye. Ia bahkan mengundang keduanya dalam acara "siraman" para ibu-ibu hamil di New York," lanjut kerabat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com