Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Optimistis Raih Rp 1 Triliun

Kompas.com - 12/10/2012, 18:10 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk optimistis, tahun ini dapat meraih penjualan sebesar Rp1 triliun. Sampai semester pertama, Modernland telah meraih penjualan sebesar Rp 450 miliar (marketing sales) untuk divisi urban development.

"Kami optimistis target tahun ini tercapai, karena beberapa bisnis lain seperti industri dan hospitality juga akan memberikan kontribusi bagi pencapaian target perseroan," ujar Andy K Natanael,
Chief Operating Officer (COO) Urban Development PT Modernland Realty Tbk, di sela peresmian  Modern Town Market, Kota Modernm, Tangerang, Jumat (12/10/2012).

Andy K Natael mengatakan, kondisi pasar properti ke depan akan tetap baik. Rencananya, di akhir tahun ini Modernland akan meluncurkan satu proyek komersial dan satu kluster rumah di perumahan Kota Modern.

Seperti diberitakan, Modernland mulai hari ini telah mengoperasikan pasar modern yang dikembangkan di Tangerang, yaitu Modern Town Market. Pasar modern ini semakin menambah kelengkapan fasilitas di perumahan Kota Modern, Tangerang.

Penghuni perumahan Kota Modern dan sekitarnya senang dengan dioperasikannya pasar modern ini karena tidak perlu lagi ke pasar becek dan panas, atau harus jauh ke pasar modern di kawasan Serpong untuk belanja sayur-mayur dan buah-buahan segar atau kebutuhan rumah tangga lain," kata Andy.

Modern Town Market dikembangkan di lahan seluas 1.7 hektare, terdiri atas 42 unit ruko tiga lantai ukuran mulai 4,5 x 12 meter, kios ukuran 3 x 2,5 meter dan 3 x 3 meter sebanyak 319 unit, ditambah lapak ukuran 1 x 1,5 m sebanyak 182 unit. Ruko dan kios ini masing-masing dijual mulai seharga Rp 900 juta dan Rp145 jutaan per unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com