Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lirik Properti, Trakindo Bikin Perumahan di Jaksel

Kompas.com - 18/09/2012, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiara Marga Trakindo Grup (TMT) berniat terjun ke bisnis perumahan melalui cucu usaha barunya, yakni PT Madara Swarna. Perseroan memulai membangun proyek perumahan itu pada Januari 2013.

Proyek perumahan yang akan dibangun tersebut memiliki konsep town house atau rumah beberapa rumah tipe mewah dalam satu kompleks kecil. Perumahan ini akan menempati lahan seluas 8 hektare (ha) dengan investasi awal sekitar Rp 30 miliar untuk membangun 50 unit rumah.

"Nama kompleks masih rahasia. Tetapi, yang pasti mengincar orang-orang kaya yang ingin tinggal di lingkungan mewah dan privat," jelas Budi Lesmana, Direktur PT Tiryasa Propertindo, di Jakarta, hari ini (18/9/2012).

Perseroan menargetkan, pendapatan dari jualan rumah ini sekitar Rp 50 miliar. Penjualan unit rencananya akan dirilis pada kuartal IV tahun ini. Proyek ini merupakan proyek perdana bagi PT Madara Swarna.

Adapun PT Madara Swarna merupakan anak usaha PT Mahadana Dasha Utama, yang merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo. PT Mahadana Dasha Utama juga memiliki anak usaha, yaitu PT Triyasa Propertindo yang fokus pada sektor properti. (Melati Amaya Do)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com