Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Bangun "Pondok Indah" di Surabaya

Kompas.com - 20/07/2011, 20:42 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Selain apartemen, pengembang properti PT Intiland Development Tbk terus mengembangkan proyek propertinya di Graha Famili, Surabaya, dengan klaster baru.

Tahun ini, dari 28 unit apartemen The Platinum yang dipasarkan dengan investasi bangunan senilai Rp 50 miliar, telah terjual 80 persen. Demikian diungkapkan Harto Laksono, Marketing Manager PT Intiland Grande, di Graha Famili, Surabaya, Rabu (20/17/2011).

Harto mengatakan, sehabis hari raya Lebaran tahun ini Intiland juga akan memasarkan kluster perumahan terbarunya, Astrella Place, sebanyak 50 unit. "Ia mengatakan, Graha Famili dibangun sejak 1993 sehingga harus semakin dikembangkan dengan areanya yang seluas 280 hektare ini.

Untuk itu, pihaknya sudah menyiapkan rancangan komplek perumahan tingkat atas dengan kombinasi yang bukan hanya tanah, tapi juga rumah berupa klaster, area golf dan komersial lainnya.

"Ke depannya, Graha Famili bukan hanya sebuah komplek perumahan dan apartemen, tapi juga mengedepankan life style. Ini ibarat Pondok Indah-nya untuk Surabaya," kata Harto. Adapun klaster Astrella Place sudah dirancang di atas lahan seluas 8 hektare sebagai perumahan baru.

Harto menuturkan, Astrella Place menghadirkan empat tipe rumah dengan harga jual minimal seharga Rp 2,5 miliar per unit. "Konsep desainnya Eropa dengan atap tinggi dan banyak kolom. Ciri bangunan gaya kolonial dipadu dengan nuansa tropis dan minimalis," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com