Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mungkin, Kini Saatnya Memilih Tempat Tidur Sorong....

Kompas.com - 05/07/2011, 06:30 WIB

KOMPAS.com - Ketika anak Anda beranjak remaja dan dewasa, seringkali ia mengajak teman-teman karibnya menginap bersama di rumah. Sebagai orangtua yang baik, Anda tentu akan turut menyambutnya dengan menyediakan tempat yang layak. Tapi, di mana kelak teman-teman anak Anda itu akan tidur?

Bila ternyata kamar anak Anda relatif sempit, ada baiknya kini Anda mulai mempertimbangkan jenis tempat tidur sorong. Tempat tidur sorong merupakan model tempat tidur dua susun. Bedanya dengan tempat tidur tingkat atau bunk bed yang terlihat bertumpuk vertikal ke atas, satu tempat tidur model sorong ada di bagian kolong.

Cara kerjanya, satu tempat tidur yang ada di kolong ini bisa disorong atau ditarik keluar masuk. Saat tidak ada yang memakai, tempat tidur ini bisa disimpan rapi ke bagian bawah. Saat disimpan rapi di bawah kolong, ruangan akan terlihat lega seperti sedia kala, sehingga begitu praktis dan menghemat tempat.

Tempat tidur ini juga bisa digunakan apabila anak Anda masih belajar tidur sendiri. Bila ia tengah ketakutan dan minta ditemani, Anda cukup menarik kasur di bawah kolongnya. Anak tetap belajar tidur di kasurnya sendiri, namun tak ketakutan lagi karena ada Anda di sampingnya yang setia menemani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com