Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxonehotels.com, Hotel Berkonsep Online Hadir di Jakarta

Kompas.com - 30/04/2011, 13:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maxonehotels.com, hotel dengan konsep online booking kini hadir di Jakarta tepatnya di Jalan KH Agus Salim No. 24 atau terkenal disebut kawasan Sabang. Semakin awal memesan, maka semakin murah pembayarannya, mulailah memesan dengan membuka www.maxonehotels.com, beragam pelayanan telah disiapkan.

Menurut Daniel Sulaiman, Chief Opperating Officer Maxonehotels.com, hotelnya menyediakan 87 kamar dalam 3 tipe pilihan yakni Happiness (standard room) dengan luas 14 meter persegi, Warmth (deluxe room) dengan luas 25 meter persegi, dan Love (suite room) dengan luas 27 meter persegi. "Ketiga tipe kamar ini menjadi layanan unggulan yang ada di Maxonehotels.com di Sabang Jakarta," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/4/2011).

Daniel mengatakan Maxonehotels.com tidak hanya mengedepankan rancangan kamar yang fresh, young, and compact, tapi juga menyediakan beragam kenikmatan lainnya. Seperti tipe kenyamanan saat tidur, dengan dua pilihan bantak lembut dan bantal padat di setiap kasur. Setiap kamar juga memiliki kasur dengan kualitas kenyamanan tidur yang nyenyak.

Sementara di bagian kamar mandi, Maxonehotels.com menyediakan aliran air yang konstan, kuat dan stabil. Juga toilet yang dilengkapo eco-washer lowtank dengan tangki dual flush.

Hotel memberikan akses internet gratis, sehinggga anda yang masih bekerja atau berbisnis tetap dapat mengakses layanan ini dari dalam kamar. Setiap kamar hotel menggunakan kartu akses sebagai kunci elektronik, serta kamera cctv, dan petugas keamanan sepanjang waktu, dan tak ada akses untuk menggunakan elevator tanpa keycard. (Natalia Ririh)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com