Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ascott Buka Serviced Residence Pertama di Indonesia

Kompas.com - 04/12/2010, 13:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis serviced residence yang dimiliki CapitaLand telah membuka Citadines serviced residence pertama di Indonesia, karena peluang pasarnya masih menjanjikan.

Siaran pers Ascott Limited yang diterima di Jakarta menyebutkan,  Citadines Quartier Jakarta adalah bangunan baru yang terdiri dari 135-unit yang merupakan properti ke-15 di bawah naungan Ascott sejak pertama kali merk Eropa ini diperkenalkan di Asia Pasifik tahun 2006. 

Dengan Citadines Quartier Jakarta akan memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik dan operator serviced residence terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.800 unit apartemen di sembilan properti di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara dan Australia, Alfred Ong mengatakan, properti-properti Ascott dan Somerset di Indonesia telah meraih rata-rata tingkat hunian mencapai  80 persen.

"Dengan diperkenalkannya Citadines maka kami akan mampu meraih segmen pasar yang lain,  yakni wisatawan yang menghargai pelayanan fleksibel sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka.," katanya.

Menurut dia, ekonomi Indonesia diharapkan tetap kuat, sesuai dengan prakiraan Economist Intelligence Unit yang memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 6 persen pada tahun 2010 dan 2011.

Pertumbuhan ekonomi fundamental yang dapat diandalkan akan membantu menarik investasi dan menaikkan jumlah wisatawan dan pada akhirnya akan menimbulkan permintaan untuk serviced residence kami.

"Kami akan terus mengembangkan usaha di Indonesia dengan membuka Ascott Kuningan Jakarta, Citadines Rasuna Jakarta dan Citadines Kuta Bali pada tahun 2012,"  ucapnya.

Citadines Quartier Jakarta merupakan bagian dari pengembangan terpadu yang mencakup gedung perkantoran. Citadines Quartier Jakarta menawarkan tipe apartemen studio, satu dan dua kamar tidur serta kamar bertingkat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com