Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Feldman dan Ciputra Bicara dalam Sesi FIABCI University

Kompas.com - 26/05/2010, 08:32 WIB

NUSA DUA, BALI, KOMPAS.com - Kongres ke-61 FIABCI hari Rabu (26/5/10) ini menggelar sejumlah agenda.

Rabu pagi ini, FIABCI mendiskusikan jaringan teknologi yang akan membawa organisasi profesi ini ke abad internet. Sekjen FIABCI Terrance Balkan membawakan topik “Networking Technology Driving The Future 2010”.

Ketua Bidang Media dan Promosi Kongres ke-61 FIABCI, Theresia Rustandi menjelaskan, pukul 10.40-12.40, FIABCI University menggelar sesi internasional yang bertajuk “National and International Real Estate Practice Skill with International Buyers, Users, and Investors”. Dalam sesi ini, Director of Academic Affairs Ari Feldman.

Setelah makan siang, agenda FIABCI dilanjutkan, masih pada sesi FIABCI University. Pada sesi petang hari, Ir Ciputra, mantan Presiden FIABCI dunia dan pemilik Grup Ciputra akan membawakan topik “Indonesia Real Estate Oppurtunity, Potential, Situation, and Challenge (Entrepreneurship)"

Sore harinya, agenda dilanjutkan dengan Transnational Refferal Certification (TRC) yang dibawakan Thijs Stoffer dan Peter Bolton King dari Tim TRC.

Semua acara ini diadakan di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com