Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Magda Hutagalung Padukan Vila dan Hotel 'High-End' di Seminyak

Kompas.com - 23/05/2010, 12:42 WIB

KOMPAS.com — The Residences at W Bali-Seminyak merupakan perpaduan hotel dan vila mewah di lahan seluas 7 hektar. Bangunan semacam ini pun merupakan yang pertama di Seminyak.

Di sini ada 79 vila dengan ruang terbuka yang tampil dalam warna dan desain berbeda. Dari 79 unit, 65 vila dengan satu kamar tidur, 10 vlla dengan dua kamar tidur, dan 4 vila dengan tiga kamar tidur.

Vila-vila mewah ini dibangun oleh pengembang PT Dua Cahaya Anugerah. Setelah dijual dan dibeli investor, vila-vila akan dioperasikan oleh W Hotels yang merupakan brand dari Grup Starwood Hotels & Resorts Worldwide.

Adapun hotel memiliki 158 kamar dengan fasilitas spa 24 jam, kolam renang multi-level yang dapat dinikmati sambil berjemur di bawah sinar matahari Seminyak yang hangat, dan pantai di kawasan hotel.

Tamu hotel dan vila juga dapat memanfaatkan perpustakaan, pusat bisnis, dan ruang pertemuan ultramodern.

“Saya bangga membawa produk ini ke Bali. Lokasinya di Seminyak dan sangat strategis. Hotel yang akan mengoperasikan merupakan brand terkemuka, yaitu W Hotels. Jadi, jangan heran jika suatu hari Anda menginap di sini, di vila sebelah Anda ada Julia Roberts,” kata Magda Hutagalung, pengembang PT Dua Cahaya Anugerah yang membangun The Residences at W Bali–Seminyak.

The Residences at W Seminyak dirancang oleh arsitek terbaik di Asia, Chan Soo Kian. Interiornya oleh ABC Hongkong. Adapun Restoran F&B dirancang oleh Adpole Singapura.

Pembeli pertama vila ini adalah Millie Stephanie Lukito, pemilik Grup Indonesia Tatler. “Saya membeli dua vila ini yang masing-masing satu kamar tidur. Saya suka dengan suasana di vila ini. Spa-nya saja buka 24 jam dan kita bisa check-in di dalam kamar,” kata Stephanie.

General Manager W Hotels Craig Seaward menekankan soal pelayanan yang diberikan kepada tetamu. “Whatever you want, whenever you want, we will do. Jadi kalau Anda butuh helikopter, kami akan sediakan itu,” kata Craig.

The Residences at W Bali Seminyak akan beroperasi November 2010. Ini merupakan hotel resor pertama yang dikelola W Hotels di kawasan Asia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com