Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ini Tawarkan Uji Coba Kasur Mimpi 100 Malam Gratis

Kompas.com - 28/07/2020, 14:25 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan kasur daring, Mimpi Sleep, menawarkan kasur premium "Kasur Mimpi" yang dijual melalui platform daring perusahaan Mimpi.

Kasur buatan Belgia tersebut dilengkapi dengan garansi 10 tahun dan penawaran pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Mimpi Sleep juga menawarkan kepada konsumen untuk melakukan uji coba gratis selama 100 malam untuk mengetahui kualitas kasur.

Jika konsumen tak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikan dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.

Perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang telah dikembalikan konsumen, tetapi akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

Baca juga: Jangan Pernah Letakkan 5 Barang Ini di Bawah Kasur Anda

Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi Frank De Witte mengatakan, uji coba gratis tersebut dilakukan kepada konsumen untuk mengetahui kualitas produk kasur yang diproduksi perusahaan.

Menurut Frank, membeli kasur tidak hanya dapat disentuh tetapi harus dicoba setidaknya selama beberapa minggu untuk mengetahui kecocokan kasur tersebut.

“Kami menawarkan uji coba gratis hingga 100 malam tanpa risiko bagi konsumen ketika mereka membeli produk ini," ujar Frank dalam siaran pers, Selasa (28/7/2020).

Frank mengklaim kasur Mimpi ini baik untuk kesehatan karena terbuat dari empat lapis bahan berkualitas tinggi dari Eropa.

Keempat lapis bahan ini terbuat dari lateks alami ramah lingkungan, busa memori dengan kepadatan tinggi, busa ketahanan tinggi, serta busa pendukung.

Meskipun ukuran kasur mimpi dapat dipesan secara khusus, namum Mimpi Sleep menawarkan tiga model ukuran yakni, Mimpi Ace, Mimpi Original, dan Mimpi Luxury.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com