Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memasuki Puncak Arus Balik Nataru, Waskita Luncurkan Aplikasi WTR GO

Kompas.com - 25/12/2019, 15:50 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Toll Road (WTR) lansir aplikasi WTR Go untuk menyambut arus puncak libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah para pengguna jalan tol khususnya di ruas kelolaan WTR yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Jawa.

"Dalam aplikasi tersebut, pengguna jalan tol dapat mengakses rest area terdekat, gerbang tol selanjutnya, tarif tol, call center, hingga CCTV," terang Corporate Secretary PT Waskita Toll Road Alex Siwu dalam keterangan tertulis, Minggu (25/12/2019).

Baca juga: Lagi, Tahun Depan Waskita Jual 4 Ruas Jalan Tol

Selain itu, terdapat beberapa informasi yang dibutuhkan oleh pengguna jalan. Di antaranya informasi gerai isi ulang kartu tol, SPBU dan kondisi arus lalu lintas.

Aplikasi tersebut dapat dengan mudah diunduh melalui google playstore.

Saat ini, jumlah kendaraan yang telah menggunakan ruas tol milik WTR mencapai 40.000 unit selama arus mudik dan arus puncak mudik Nataru 2019.

Kenaikan jumlah kendaraan ini cukup signifikan dibanding dengan arus lalu lintas harian (LHR) normal sebelum arus mudik Nataru 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com